Rute Alamat Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-conrad-sanya-haitang-bay.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-conrad-sanya-haitang-bay.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-conrad-sanya-haitang-bay.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-conrad-sanya-haitang-bay.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China. Anda sedang mencari hotel di area Haitang Road, Haitang Bay Sanya China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China?


Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China memang sangat bagus. Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China juga lumayan terjangkau. CS Conrad Sanya Haitang Bay juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Conrad Sanya Haitang Bay. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China
(c) wikipedia.org


Conrad Sanya Haitang Bay sendiri beralamat di Haitang Road, Haitang Bay. Termasuk dalam kota Sanya. Conrad Sanya Haitang Bay salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Conrad Sanya Haitang Bay. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Conrad Sanya Haitang Bay adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Conrad Sanya Haitang Bay, jam checkout adalah jam 12:00AM. Conrad Sanya Haitang Bay sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Conrad Sanya Haitang Bay juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Conrad Sanya Haitang Bay sejumlah 101 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Conrad Sanya Haitang Bay juga sangat banyak dengan terbukti Conrad Sanya Haitang Bay mendapatkan penilaian rata-rata 8.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Conrad Sanya Haitang Bay ditawarkan dengan harga mulai dari 305 USD. Jika Anda ingin menuju ke Conrad Sanya Haitang Bay sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 109.728441,18.310203. Untuk lebih detail tentang Conrad Sanya Haitang Bay berikut info jelasnya.


Detail Info Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China

Nama Hotel : Conrad Sanya Haitang Bay
Alamat Hotel Conrad Sanya Haitang Bay : Haitang Road, Haitang Bay
Kota Hotel Conrad Sanya Haitang Bay : Sanya
Negara Hotel Conrad Sanya Haitang Bay : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Conrad Sanya Haitang Bay : 109.728441,18.310203
Jam Checkin Conrad Sanya Haitang Bay :
Jam Checkout Conrad Sanya Haitang Bay : 12:00AM
Jumlah Kamar Conrad Sanya Haitang Bay : 101
Harga Menginap Conrad Sanya Haitang Bay Mulai : 305 USD


Berikut adalah Rute Alamat Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China

Distance Less is More = 21.2 km

3.1 km - Head southwest toward 021乡道/Y021
4.9 km - Continue onto 021乡道/Y021
2.7 km - Turn left onto 822县道/X822
4.2 km - Turn right onto 223国道/G223
2.9 km - Exit onto 江林路
2.7 km - Continue onto 海棠南路
0.7 km - Make a U-turn


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Conrad Sanya Haitang Bay Sanya China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-conrad-sanya-haitang-bay.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: