Rute Alamat Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-luta-resort-toraja-tana.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-luta-resort-toraja-tana.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-luta-resort-toraja-tana.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-luta-resort-toraja-tana.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl Dr Ratulangi No 26 Rantepao Tana Toraja Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia?


Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia memang sangat bagus. Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Luta Resort Toraja juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Luta Resort Toraja. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia
(c) wikipedia.org


Luta Resort Toraja sendiri beralamat di Jl Dr Ratulangi No 26 Rantepao. Termasuk dalam kota Tana Toraja. Luta Resort Toraja salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Luta Resort Toraja. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Luta Resort Toraja adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Luta Resort Toraja, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Luta Resort Toraja sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Luta Resort Toraja juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Luta Resort Toraja sejumlah 36 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Luta Resort Toraja juga sangat banyak dengan terbukti Luta Resort Toraja mendapatkan penilaian rata-rata 7.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Luta Resort Toraja ditawarkan dengan harga mulai dari 66 USD. Jika Anda ingin menuju ke Luta Resort Toraja sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 119.903641,-2.964778. Untuk lebih detail tentang Luta Resort Toraja berikut info jelasnya.


Detail Info Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia

Nama Hotel : Luta Resort Toraja
Alamat Hotel Luta Resort Toraja : Jl Dr Ratulangi No 26 Rantepao
Kota Hotel Luta Resort Toraja : Tana Toraja
Negara Hotel Luta Resort Toraja : Indonesia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Luta Resort Toraja : 119.903641,-2.964778
Jam Checkin Luta Resort Toraja : 02:00 PM
Jam Checkout Luta Resort Toraja : 12:00 PM
Jumlah Kamar Luta Resort Toraja : 36
Harga Menginap Luta Resort Toraja Mulai : 66 USD


Berikut adalah Rute Alamat Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia

Distance Less is More = 74.6 km

13.3 km - Head west
0.4 km - Turn left
4.8 km - Turn right
0.8 km - Turn left
2.8 km - Turn left
67 m - Turn left
0.7 km - Turn right
4.4 km - Slight right
0.4 km - Turn right
2.8 km - Turn left
21.6 km - Turn right onto Jl. Poros Enrekang-Makale
2.4 km - Continue onto Jl. Erekang/Jl. Poros Makale Makassar
Continue to follow Jl. Poros Makale Makassar

0.7 km - Jl. Poros Makale Makassar turns slightly left and becomes Jl. Merdeka
0.1 km - Jl. Merdeka turns slightly left and becomes Jl. Jenderal Sudirman
0.1 km - Turn right onto Jl. Veteran
0.1 km - Turn right at Jalan Sultan Hasanuddin
49 m - Turn left toward Jl. Merdeka
3.9 km - Slight left onto Jl. Merdeka
12.4 km - Turn left onto Jl. Poros Makale - Rantepao/Jl. Rayta Makale
Continue to follow Jl. Poros Makale - Rantepao

1.2 km - Jl. Poros Makale - Rantepao turns left and becomes Jalan Pongtiku
0.7 km - Continue onto Jalan Ahmad Yani
0.6 km - Continue straight onto Jl. Andi Mappanyukki
0.3 km - Turn right to stay on Jl. Andi Mappanyukki
0.1 km - Turn right onto Jalan Tagari
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Luta Resort Toraja Tana Toraja Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-luta-resort-toraja-tana.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: