Rute Alamat Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hilton-queenstown-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hilton-queenstown-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hilton-queenstown-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hilton-queenstown-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area Kawarau Village, 79 Peninsula Road Queenstown New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand?


Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand memang sangat bagus. Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Hilton Queenstown Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hilton Queenstown Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand
(c) wikipedia.org


Hilton Queenstown Hotel sendiri beralamat di Kawarau Village, 79 Peninsula Road. Termasuk dalam kota Queenstown. Hilton Queenstown Hotel salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hilton Queenstown Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hilton Queenstown Hotel adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hilton Queenstown Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hilton Queenstown Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Hilton Queenstown Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hilton Queenstown Hotel sejumlah 178 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hilton Queenstown Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Hilton Queenstown Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Hilton Queenstown Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 131 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hilton Queenstown Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 168.729036,-45.028467. Untuk lebih detail tentang Hilton Queenstown Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand

Nama Hotel : Hilton Queenstown Hotel
Alamat Hotel Hilton Queenstown Hotel : Kawarau Village, 79 Peninsula Road
Kota Hotel Hilton Queenstown Hotel : Queenstown
Negara Hotel Hilton Queenstown Hotel : New Zealand
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Hilton Queenstown Hotel : 168.729036,-45.028467
Jam Checkin Hilton Queenstown Hotel : 3:00 PM
Jam Checkout Hilton Queenstown Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hilton Queenstown Hotel : 178
Harga Menginap Hilton Queenstown Hotel Mulai : 131 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand

Distance Less is More = 65.6 km

1.4 km - Head northwest on Saddle Rd toward McMillan Rd
2.8 km - Slight left onto McMillan Rd
59.9 km - Turn right onto State Highway 6
1.2 km - Turn left onto Peninsula Rd (signs for Peninsula Road/Kelvin Heights)
0.3 km - Turn right
43 m - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hilton Queenstown Hotel Queenstown New Zealand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hilton-queenstown-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: