Rute Alamat Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-jinling-danyang-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-jinling-danyang-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-jinling-danyang-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-jinling-danyang-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China. Anda sedang mencari hotel di area No.1 Yun Yang Road Zhenjiang China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China?


Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China memang sangat bagus. Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China juga lumayan terjangkau. CS Jinling Danyang Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Jinling Danyang Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China
(c) wikipedia.org


Jinling Danyang Hotel sendiri beralamat di No.1 Yun Yang Road. Termasuk dalam kota Zhenjiang. Jinling Danyang Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Jinling Danyang Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Jinling Danyang Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Jinling Danyang Hotel, jam checkout adalah jam . Jinling Danyang Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Jinling Danyang Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Jinling Danyang Hotel sejumlah 141 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Jinling Danyang Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Jinling Danyang Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Jinling Danyang Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 62 USD. Jika Anda ingin menuju ke Jinling Danyang Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 119.585752,31.990461. Untuk lebih detail tentang Jinling Danyang Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China

Nama Hotel : Jinling Danyang Hotel
Alamat Hotel Jinling Danyang Hotel : No.1 Yun Yang Road
Kota Hotel Jinling Danyang Hotel : Zhenjiang
Negara Hotel Jinling Danyang Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Jinling Danyang Hotel : 119.585752,31.990461
Jam Checkin Jinling Danyang Hotel :
Jam Checkout Jinling Danyang Hotel :
Jumlah Kamar Jinling Danyang Hotel : 141
Harga Menginap Jinling Danyang Hotel Mulai : 62 USD


Berikut adalah Rute Alamat Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China

Distance Less is More = 65.4 km

0.7 km - Head north toward 桥渎线
0.8 km - Slight right onto 桥渎线
4.0 km - Turn left onto 209县道/戈潘公路/戈潘线/X209
Continue to follow 209县道/X209

10.8 km - Turn left onto 兴杨公路
24.8 km - Turn left onto 240省道/S240
Partial toll road

20.6 km - Turn right onto 241省道/S241
0.8 km - Turn right onto 香草路
0.4 km - Continue onto 205县道/丹延路/X205
1.3 km - Turn right onto 南环路/南门桥
Continue to follow 南环路

0.9 km - Slight left onto 丹凤南路
0.3 km - Turn right onto 云阳路


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Jinling Danyang Hotel Zhenjiang China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-jinling-danyang-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: