Rute Alamat Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-wanjia-lakefront-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-wanjia-lakefront-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-wanjia-lakefront-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-wanjia-lakefront-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China. Anda sedang mencari hotel di area tongzhistreet3536 Changchun China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China?


Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China memang sangat bagus. Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China juga lumayan terjangkau. CS Wanjia Lakefront Hotel Changchun juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Wanjia Lakefront Hotel Changchun. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China
(c) wikipedia.org


Wanjia Lakefront Hotel Changchun sendiri beralamat di tongzhistreet3536. Termasuk dalam kota Changchun. Wanjia Lakefront Hotel Changchun salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Wanjia Lakefront Hotel Changchun. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Wanjia Lakefront Hotel Changchun adalah jam 6:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Wanjia Lakefront Hotel Changchun, jam checkout adalah jam 2:00 PM. Wanjia Lakefront Hotel Changchun sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Wanjia Lakefront Hotel Changchun juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Wanjia Lakefront Hotel Changchun sejumlah 90 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Wanjia Lakefront Hotel Changchun juga sangat banyak dengan terbukti Wanjia Lakefront Hotel Changchun mendapatkan penilaian rata-rata 7.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Wanjia Lakefront Hotel Changchun ditawarkan dengan harga mulai dari 87 USD. Jika Anda ingin menuju ke Wanjia Lakefront Hotel Changchun sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 125.316765,43.859337. Untuk lebih detail tentang Wanjia Lakefront Hotel Changchun berikut info jelasnya.


Detail Info Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China

Nama Hotel : Wanjia Lakefront Hotel Changchun
Alamat Hotel Wanjia Lakefront Hotel Changchun : tongzhistreet3536
Kota Hotel Wanjia Lakefront Hotel Changchun : Changchun
Negara Hotel Wanjia Lakefront Hotel Changchun : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Wanjia Lakefront Hotel Changchun : 125.316765,43.859337
Jam Checkin Wanjia Lakefront Hotel Changchun : 6:00 AM
Jam Checkout Wanjia Lakefront Hotel Changchun : 2:00 PM
Jumlah Kamar Wanjia Lakefront Hotel Changchun : 90
Harga Menginap Wanjia Lakefront Hotel Changchun Mulai : 87 USD


Berikut adalah Rute Alamat Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China

Distance Less is More = 60.2 km

0.7 km - Head east on 206省道/河北大路/S206 toward 002县道/长营大街/S103/X002
Continue to follow 206省道/S206

0.4 km - Turn right onto the ramp to S26抚长高速/长营高速/S26
Partial toll road

49.0 km - Keep left at the fork and merge onto S26抚长高速/长营高速/S26
Toll road

0.9 km - Take the exit on the left toward 金宇大路
Partial toll road

0.3 km - Continue onto 金宇大路
1.5 km - Take the ramp onto 市府西街/新明街
Continue to follow 新明街

1.0 km - Turn right onto 102线/南四环路/盛世大路
56 m - Take the exit toward 人民大街
0.6 km - Turn right to merge onto 人民大街
2.2 km - Keep left to stay on 人民大街
2.1 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on 人民大街
1.1 km - Turn left onto 工农大路
0.1 km - Turn right onto 同志街
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Wanjia Lakefront Hotel Changchun Changchun China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-wanjia-lakefront-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: