Rute Alamat Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-doubletree-by-hilton-sanya.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-doubletree-by-hilton-sanya.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-doubletree-by-hilton-sanya.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-doubletree-by-hilton-sanya.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China. Anda sedang mencari hotel di area Haitang Bay Sanya China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China?


Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China memang sangat bagus. Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China juga lumayan terjangkau. CS Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China
(c) wikipedia.org


Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay sendiri beralamat di Haitang Bay. Termasuk dalam kota Sanya. Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay, jam checkout adalah jam 12:00AM. Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay sejumlah 475 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay juga sangat banyak dengan terbukti Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay mendapatkan penilaian rata-rata 7.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay ditawarkan dengan harga mulai dari 205 USD. Jika Anda ingin menuju ke Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 109.723978,18.298551. Untuk lebih detail tentang Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay berikut info jelasnya.


Detail Info Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China

Nama Hotel : Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay
Alamat Hotel Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay : Haitang Bay
Kota Hotel Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay : Sanya
Negara Hotel Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay : 109.723978,18.298551
Jam Checkin Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay :
Jam Checkout Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay : 12:00AM
Jumlah Kamar Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay : 475
Harga Menginap Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Mulai : 205 USD


Berikut adalah Rute Alamat Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China

Distance Less is More = 18.2 km

2.7 km - Head southwest toward 021乡道/Y021
4.9 km - Continue onto 021乡道/Y021
2.7 km - Turn left onto 822县道/X822
4.2 km - Turn right onto 223国道/G223
2.9 km - Exit onto 江林路
0.7 km - Continue onto 海棠南路
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Doubletree by Hilton Sanya Haitang Bay Sanya China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-doubletree-by-hilton-sanya.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: