Rute Alamat Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-delima-sari-pare-pare.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-delima-sari-pare-pare.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-delima-sari-pare-pare.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-delima-sari-pare-pare.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl A Makkasau Pare Pare Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia?


Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia memang sangat bagus. Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Hotel Delima Sari juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Delima Sari. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia
(c) wikipedia.org


Hotel Delima Sari sendiri beralamat di Jl A Makkasau. Termasuk dalam kota Pare Pare. Hotel Delima Sari salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Delima Sari. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Delima Sari adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Delima Sari, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hotel Delima Sari sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Hotel Delima Sari juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Delima Sari sejumlah 37 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Delima Sari juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Delima Sari mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Delima Sari ditawarkan dengan harga mulai dari 0 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Delima Sari sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 119.622215,-4.018979. Untuk lebih detail tentang Hotel Delima Sari berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia

Nama Hotel : Hotel Delima Sari
Alamat Hotel Hotel Delima Sari : Jl A Makkasau
Kota Hotel Hotel Delima Sari : Pare Pare
Negara Hotel Hotel Delima Sari : Indonesia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Hotel Delima Sari : 119.622215,-4.018979
Jam Checkin Hotel Delima Sari : 02:00 PM
Jam Checkout Hotel Delima Sari : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hotel Delima Sari : 37
Harga Menginap Hotel Delima Sari Mulai : 0 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia

Distance Less is More = 68.5 km

85 m - Head south
81 m - Turn right
1.4 km - Turn left
1.2 km - Turn right onto Jalan H. Ranreng
62.8 km - Turn right onto Jalan Poros Barru - Makassar/Jalan Poros Palopo - Makassar/Jl. Pangkajene - Barru
Continue to follow Jalan Poros Palopo - Makassar

0.7 km - Continue onto Jl. Bau Massepe/Jl. Mattiro Tasi
2.2 km - Continue straight onto Jl. Mattiro Tasi


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Delima Sari Pare Pare Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-delima-sari-pare-pare.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: