Rute Alamat Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-harvard-suasana-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-harvard-suasana-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-harvard-suasana-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-harvard-suasana-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area Harvard Golf & Country Resort Sungai Petani Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia?


Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia memang sangat bagus. Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Harvard Suasana Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Harvard Suasana Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia
(c) wikipedia.org


Harvard Suasana Hotel sendiri beralamat di Harvard Golf & Country Resort. Termasuk dalam kota Sungai Petani. Harvard Suasana Hotel salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Harvard Suasana Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Harvard Suasana Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Harvard Suasana Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Harvard Suasana Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Harvard Suasana Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Harvard Suasana Hotel sejumlah 82 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Harvard Suasana Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Harvard Suasana Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Harvard Suasana Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 50 USD. Jika Anda ingin menuju ke Harvard Suasana Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 100.510185,5.764467. Untuk lebih detail tentang Harvard Suasana Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia

Nama Hotel : Harvard Suasana Hotel
Alamat Hotel Harvard Suasana Hotel : Harvard Golf & Country Resort
Kota Hotel Harvard Suasana Hotel : Sungai Petani
Negara Hotel Harvard Suasana Hotel : Malaysia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Harvard Suasana Hotel : 100.510185,5.764467
Jam Checkin Harvard Suasana Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Harvard Suasana Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Harvard Suasana Hotel : 82
Harga Menginap Harvard Suasana Hotel Mulai : 50 USD


Berikut adalah Rute Alamat Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia

Distance Less is More = 75.4 km

4.0 km - Head southwest on Jln Valdor/P145 toward Jalan Kelab Golf Kristal
3.3 km - Turn right onto Route 1
2.2 km - Turn left onto Jalan Paboi/Route 150
0.3 km - Turn right to stay on Jalan Paboi/Route 150
0.5 km - Turn left onto Jalan Bukit Tambun/Route 149
0.2 km - Turn right
52.1 km - Take the ramp onto Lebuhraya Utara - Selatan/AH2/E1
Partial toll road

0.8 km - Take exit 170-Sg. Petani (U) toward Sg. Petani/Merbok/Kuala Ketil
Toll road

0.3 km - Continue onto Jln Lencongan Barat/Route 257
10.4 km - Turn right onto Jalan Utama Alor Setar-Sungai Petani/Route 1
1.3 km - Turn right
83 m - Turn left onto Persiaran Guthrie
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Harvard Suasana Hotel Sungai Petani Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-harvard-suasana-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: