Rute Alamat Azure Hotel Hualien Taiwan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Azure Hotel Hualien Taiwan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-azure-hotel-hualien-taiwan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Azure Hotel Hualien Taiwan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Azure Hotel Hualien Taiwan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-azure-hotel-hualien-taiwan.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Azure Hotel Hualien Taiwan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-azure-hotel-hualien-taiwan.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Azure Hotel Hualien Taiwan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-azure-hotel-hualien-taiwan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Azure Hotel Hualien Taiwan. Anda sedang mencari hotel di area No. 590, Zhongzheng Rd., Hualien Taiwan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Azure Hotel Hualien Taiwan?


Azure Hotel Hualien Taiwan memang sangat bagus. Azure Hotel Hualien Taiwan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Azure Hotel Hualien Taiwan juga lumayan terjangkau. CS Azure Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Azure Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Azure Hotel Hualien Taiwan
(c) wikipedia.org


Azure Hotel sendiri beralamat di No. 590, Zhongzheng Rd.,. Termasuk dalam kota Hualien. Azure Hotel salah satu kebanggan negara Taiwan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Azure Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Azure Hotel adalah jam 03:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Azure Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Azure Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Azure Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Azure Hotel sejumlah 50 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Azure Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Azure Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di Azure Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 98 USD. Jika Anda ingin menuju ke Azure Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.610176,23.978914. Untuk lebih detail tentang Azure Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Azure Hotel Hualien Taiwan

Nama Hotel : Azure Hotel
Alamat Hotel Azure Hotel : No. 590, Zhongzheng Rd.,
Kota Hotel Azure Hotel : Hualien
Negara Hotel Azure Hotel : Taiwan
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Azure Hotel : 121.610176,23.978914
Jam Checkin Azure Hotel : 03:00 PM
Jam Checkout Azure Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Azure Hotel : 50
Harga Menginap Azure Hotel Mulai : 98 USD


Berikut adalah Rute Alamat Azure Hotel Hualien Taiwan

Distance Less is More = 13.8 km

70 m - Head west toward 花東海岸公路/台11線
Restricted usage road

7.0 km - Turn right onto 花東海岸公路/台11線
5.6 km - Turn right onto 南濱路一段/193縣道
Continue to follow 193縣道

0.4 km - Turn left onto 中山路/193縣道
Continue to follow 中山路

0.4 km - Turn right onto 軒轅路
0.2 km - 軒轅路 turns left and becomes 明禮路
86 m - Turn left onto 中正路/蘇花公路/台9線
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Azure Hotel Hualien Taiwan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-azure-hotel-hualien-taiwan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: