Rute Alamat Liga Hotel Hualien Taiwan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Liga Hotel Hualien Taiwan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-liga-hotel-hualien-taiwan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Liga Hotel Hualien Taiwan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Liga Hotel Hualien Taiwan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-liga-hotel-hualien-taiwan.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Liga Hotel Hualien Taiwan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-liga-hotel-hualien-taiwan.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Liga Hotel Hualien Taiwan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-liga-hotel-hualien-taiwan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Liga Hotel Hualien Taiwan. Anda sedang mencari hotel di area No.258, Shangxiao St. Hualien Taiwan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Liga Hotel Hualien Taiwan?


Liga Hotel Hualien Taiwan memang sangat bagus. Liga Hotel Hualien Taiwan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Liga Hotel Hualien Taiwan juga lumayan terjangkau. CS Liga Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Liga Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Liga Hotel Hualien Taiwan
(c) wikipedia.org


Liga Hotel sendiri beralamat di No.258, Shangxiao St.. Termasuk dalam kota Hualien. Liga Hotel salah satu kebanggan negara Taiwan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Liga Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Liga Hotel adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Liga Hotel, jam checkout adalah jam 3:00 PM. Liga Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Liga Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Liga Hotel sejumlah 125 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Liga Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Liga Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Liga Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 93 USD. Jika Anda ingin menuju ke Liga Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.598511,23.986889. Untuk lebih detail tentang Liga Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Liga Hotel Hualien Taiwan

Nama Hotel : Liga Hotel
Alamat Hotel Liga Hotel : No.258, Shangxiao St.
Kota Hotel Liga Hotel : Hualien
Negara Hotel Liga Hotel : Taiwan
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Liga Hotel : 121.598511,23.986889
Jam Checkin Liga Hotel : 3:00 PM
Jam Checkout Liga Hotel : 3:00 PM
Jumlah Kamar Liga Hotel : 125
Harga Menginap Liga Hotel Mulai : 93 USD


Berikut adalah Rute Alamat Liga Hotel Hualien Taiwan

Distance Less is More = 16.7 km

1.1 km - Head east toward 花東海岸公路/台11線
1.1 km - Turn right onto 花東海岸公路/台11線
53 m - Turn left toward 花東海岸公路/台11線
43 m - Make a U-turn
6.5 km - Turn right at the 1st cross street onto 花東海岸公路/台11線
4.9 km - Turn right onto 南濱路一段/193縣道
Continue to follow 193縣道

1.7 km - Turn left onto 和平路
0.6 km - Turn right onto 建林街
0.5 km - Turn left onto 建國路/花22鄉道
0.1 km - Turn right onto 建國路370巷
0.1 km - Continue onto 商校街
45 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Liga Hotel Hualien Taiwan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-liga-hotel-hualien-taiwan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: