Rute Alamat The Kubu Hotel Bali Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Kubu Hotel Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kubu-hotel-bali-indonesia.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Kubu Hotel Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat The Kubu Hotel Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kubu-hotel-bali-indonesia.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat The Kubu Hotel Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kubu-hotel-bali-indonesia.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Kubu Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kubu-hotel-bali-indonesia.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Kubu Hotel Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Poppies Street Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Kubu Hotel Bali Indonesia?


The Kubu Hotel Bali Indonesia memang sangat bagus. The Kubu Hotel Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Kubu Hotel Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS The Kubu Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Kubu Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  The Kubu Hotel Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


The Kubu Hotel sendiri beralamat di Poppies Street. Termasuk dalam kota Bali. The Kubu Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Kubu Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Kubu Hotel adalah jam 01:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Kubu Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. The Kubu Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


The Kubu Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Kubu Hotel sejumlah 27 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Kubu Hotel juga sangat banyak dengan terbukti The Kubu Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.2 dari para penginapnya. Harga menginap di The Kubu Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 40 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Kubu Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.173302,-8.7197. Untuk lebih detail tentang The Kubu Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info The Kubu Hotel Bali Indonesia

Nama Hotel : The Kubu Hotel
Alamat Hotel The Kubu Hotel : Poppies Street
Kota Hotel The Kubu Hotel : Bali
Negara Hotel The Kubu Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel The Kubu Hotel : 115.173302,-8.7197
Jam Checkin The Kubu Hotel : 01:00 PM
Jam Checkout The Kubu Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar The Kubu Hotel : 27
Harga Menginap The Kubu Hotel Mulai : 40 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Kubu Hotel Bali Indonesia

Distance Less is More = 13.7 km

0.1 km - Head west toward Jl. Goa Gong
3.3 km - Turn right onto Jl. Goa Gong
Pass by Coco Mart Goa Gong (on the left in 2.6 km)

0.3 km - Turn right after Coco Express (on the left)
1.7 km - Turn right to stay on Jl. Raya Kampus Unud
Pass by Rektorat Universitas Udayana (on the right)

0.6 km - Continue straight to stay on Jl. Raya Kampus Unud
4.2 km - Slight left after McDonald's Jimbaran (on the left) (signs for Denpasar)
Pass by Restoran Pizza Hut - Jimbaran Bali (on the left)

91 m - Continue straight
1.5 km - Turn left onto Jl. By Pass Ngurah Rai
Pass by Kristal Bali (on the left in 350 m)

0.6 km - Turn left onto Jl. Kendedes
Pass by Toko Alkaff (on the left)

0.1 km - Jl. Kendedes turns left and becomes Jl. Kauripan
0.2 km - Turn right onto Jalan Raya Kuta
Pass by Puri Dibia Hotel (on the right)

0.2 km - Turn left after Rasta Factory (on the right)
Pass by Bagus Hayden Hotel (on the right)

0.2 km - Turn right onto Jl. Buni Sari
Pass by Yasa The Pub (on the left)

67 m - Turn left onto Jl. Pantai Kuta
0.2 km - Turn right after Mini Mart (on the left)
0.2 km - Turn right onto Gg. Bedugul
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Kubu Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kubu-hotel-bali-indonesia.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: