Rute Alamat Villa Ganesha Bali Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Villa Ganesha Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-villa-ganesha-bali-indonesia.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Villa Ganesha Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Villa Ganesha Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-villa-ganesha-bali-indonesia.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Villa Ganesha Bali Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-villa-ganesha-bali-indonesia.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Villa Ganesha Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-villa-ganesha-bali-indonesia.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Villa Ganesha Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl. Camplung Tanduk N0. 90 Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Villa Ganesha Bali Indonesia?


Villa Ganesha Bali Indonesia memang sangat bagus. Villa Ganesha Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Villa Ganesha Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Villa Ganesha juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Villa Ganesha. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Villa Ganesha Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Villa Ganesha sendiri beralamat di Jl. Camplung Tanduk N0. 90. Termasuk dalam kota Bali. Villa Ganesha salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Villa Ganesha. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Villa Ganesha adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Villa Ganesha, jam checkout adalah jam . Villa Ganesha sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Villa Ganesha juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Villa Ganesha sejumlah 2 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Villa Ganesha juga sangat banyak dengan terbukti Villa Ganesha mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Villa Ganesha ditawarkan dengan harga mulai dari 0 USD. Jika Anda ingin menuju ke Villa Ganesha sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.161459,-8.691951. Untuk lebih detail tentang Villa Ganesha berikut info jelasnya.


Detail Info Villa Ganesha Bali Indonesia

Nama Hotel : Villa Ganesha
Alamat Hotel Villa Ganesha : Jl. Camplung Tanduk N0. 90
Kota Hotel Villa Ganesha : Bali
Negara Hotel Villa Ganesha : Indonesia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Villa Ganesha : 115.161459,-8.691951
Jam Checkin Villa Ganesha :
Jam Checkout Villa Ganesha :
Jumlah Kamar Villa Ganesha : 2
Harga Menginap Villa Ganesha Mulai : 0 USD


Berikut adalah Rute Alamat Villa Ganesha Bali Indonesia

Distance Less is More = 15.5 km

13 m - Head southwest toward Jl. Lalang Temu
0.2 km - Turn left onto Jl. Lalang Temu
1.0 km - Turn left onto Jl. Raya Uluwatu
Pass by Alfamart (on the right)

1.6 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Jl. Uluwatu II
Pass by Bimbingan Belajar Widya Praja Jimbaran (on the left in 400 m)

4.2 km - Turn left before McDonald's Jimbaran (signs for Denpasar)
Pass by Restoran Pizza Hut - Jimbaran Bali (on the left)

91 m - Continue straight
2.5 km - Turn left onto Jl. By Pass Ngurah Rai
Pass by Alfamart (on the left in 2.0 km)

4.4 km - Keep right to continue on Jl. Sunset Road
Pass by the gas station (on the left in 1.3 km)

0.5 km - Turn left after Chat Cafe (on the left)
Pass by the gas station (on the right)

0.3 km - Turn left onto Jl. Raya Seminyak
Pass by Queen's Tandoor - Seminyak (on the right)

0.7 km - Turn right after Bamboo Blonde (on the right)
Pass by Havaianas (on the left)
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Villa Ganesha Bali Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-villa-ganesha-bali-indonesia.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: