Rute Alamat Saraswati Borobudur Magelang Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Saraswati Borobudur Magelang Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-saraswati-borobudur.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Saraswati Borobudur Magelang Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Saraswati Borobudur Magelang Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-saraswati-borobudur.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Saraswati Borobudur Magelang Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-saraswati-borobudur.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Saraswati Borobudur Magelang Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-saraswati-borobudur.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Saraswati Borobudur Magelang Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Balaputeradewa Street 10 Magelang Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Saraswati Borobudur Magelang Indonesia?


Saraswati Borobudur Magelang Indonesia memang sangat bagus. Saraswati Borobudur Magelang Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Saraswati Borobudur Magelang Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Saraswati Borobudur juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Saraswati Borobudur. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Saraswati Borobudur Magelang Indonesia
(c) wikipedia.org


Saraswati Borobudur sendiri beralamat di Balaputeradewa Street 10. Termasuk dalam kota Magelang. Saraswati Borobudur salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Saraswati Borobudur. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Saraswati Borobudur adalah jam 13:0 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Saraswati Borobudur, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Saraswati Borobudur sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Saraswati Borobudur juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Saraswati Borobudur sejumlah 18 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Saraswati Borobudur juga sangat banyak dengan terbukti Saraswati Borobudur mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di Saraswati Borobudur ditawarkan dengan harga mulai dari 107 USD. Jika Anda ingin menuju ke Saraswati Borobudur sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 110.207033,-7.607936. Untuk lebih detail tentang Saraswati Borobudur berikut info jelasnya.


Detail Info Saraswati Borobudur Magelang Indonesia

Nama Hotel : Saraswati Borobudur
Alamat Hotel Saraswati Borobudur : Balaputeradewa Street 10
Kota Hotel Saraswati Borobudur : Magelang
Negara Hotel Saraswati Borobudur : Indonesia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Saraswati Borobudur : 110.207033,-7.607936
Jam Checkin Saraswati Borobudur : 13:0 PM
Jam Checkout Saraswati Borobudur : 12:00 AM
Jumlah Kamar Saraswati Borobudur : 18
Harga Menginap Saraswati Borobudur Mulai : 107 USD


Berikut adalah Rute Alamat Saraswati Borobudur Magelang Indonesia

Distance Less is More = 21.7 km

2.4 km - Head east on Jalan Persandian/Jl. Dekso-Samigaluh
10.9 km - Turn left onto Jl. Nanggulan Mendut
6.1 km - Turn left onto Jl. Alternative Nanggulan - Borobudur
0.9 km - Turn left onto Kalangan
0.2 km - Turn left onto Jl. Balaputradewa
0.3 km - Turn left onto Jl. Badrawati
75 m - Turn right onto Ngaran Kidul
0.4 km - Keep left to stay on Ngaran Kidul
0.3 km - Turn right at Jl. Borobudur Tram Ride
76 m - Turn right
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Saraswati Borobudur Magelang Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-saraswati-borobudur.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: