Rute Alamat County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-county-garden-phoenix-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-county-garden-phoenix-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-county-garden-phoenix-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-county-garden-phoenix-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China. Anda sedang mencari hotel di area North of Hubin Avenue (Hubin Dadao), Zhongmiao Town Chaohu China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China?


County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China memang sangat bagus. County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China juga lumayan terjangkau. CS County Garden Phoenix Hotel Binhu City juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di County Garden Phoenix Hotel Binhu City. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China
(c) wikipedia.org


County Garden Phoenix Hotel Binhu City sendiri beralamat di North of Hubin Avenue (Hubin Dadao), Zhongmiao Town. Termasuk dalam kota Chaohu. County Garden Phoenix Hotel Binhu City salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di County Garden Phoenix Hotel Binhu City. Jika Anda ingin menginap Jam checkin County Garden Phoenix Hotel Binhu City adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari County Garden Phoenix Hotel Binhu City, jam checkout adalah jam 12:00 AM. County Garden Phoenix Hotel Binhu City sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


County Garden Phoenix Hotel Binhu City juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari County Garden Phoenix Hotel Binhu City sejumlah 336 kamar. Fasilitas yang ditawarkan County Garden Phoenix Hotel Binhu City juga sangat banyak dengan terbukti County Garden Phoenix Hotel Binhu City mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di County Garden Phoenix Hotel Binhu City ditawarkan dengan harga mulai dari 105 USD. Jika Anda ingin menuju ke County Garden Phoenix Hotel Binhu City sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 117.866699,31.6. Untuk lebih detail tentang County Garden Phoenix Hotel Binhu City berikut info jelasnya.


Detail Info County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China

Nama Hotel : County Garden Phoenix Hotel Binhu City
Alamat Hotel County Garden Phoenix Hotel Binhu City : North of Hubin Avenue (Hubin Dadao), Zhongmiao Town
Kota Hotel County Garden Phoenix Hotel Binhu City : Chaohu
Negara Hotel County Garden Phoenix Hotel Binhu City : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel County Garden Phoenix Hotel Binhu City : 117.866699,31.6
Jam Checkin County Garden Phoenix Hotel Binhu City :
Jam Checkout County Garden Phoenix Hotel Binhu City : 12:00 AM
Jumlah Kamar County Garden Phoenix Hotel Binhu City : 336
Harga Menginap County Garden Phoenix Hotel Binhu City Mulai : 105 USD


Berikut adalah Rute Alamat County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China

Distance Less is More = 177 km

0.2 km - Head west
0.9 km - Turn right
1.1 km - Continue onto 昌盛路
0.2 km - Turn left onto 茂盛路
0.1 km - Turn left onto 002县道/X002
0.3 km - Take the ferry
8.8 km - Turn right onto 002县道/X002
18.0 km - Turn left onto 朱永路
0.5 km - Turn right onto the ramp to S32铜宣高速/S32
Partial toll road

8.2 km - Keep right at the fork and merge onto S32铜宣高速/S32
Toll road

0.5 km - Take the exit toward G50沪渝高速/G50
Toll road

60.0 km - Keep left at the fork and merge onto G50沪渝高速/G50
Toll road

0.7 km - Keep left to continue on G4211宁芜高速/芜马高速/G4211
Toll road

0.9 km - Take exit G5011/芜湖/合肥 toward G5011芜合高速/G5011
Toll road

68.2 km - Keep left at the fork and merge onto G5011芜合高速/G5011
Partial toll road

0.9 km - Take exit 半汤/巢湖 toward 105省道/半汤路/S105
Partial toll road

3.8 km - Keep left and merge onto 105省道/半汤路/S105
0.3 km - Slight right at 红石板路
0.4 km - Continue onto 半汤路
0.5 km - Slight right onto 105省道/长江中路/S105
0.5 km - Turn left onto 208省道/巢湖路/S208
1.3 km - Turn right onto 人民路
0.3 km - Turn right onto 团结路
0.2 km - Turn right
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat County Garden Phoenix Hotel Binhu City Chaohu China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-county-garden-phoenix-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: