Rute Alamat Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-hotel-deli-river-and.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-hotel-deli-river-and.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-hotel-deli-river-and.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-hotel-deli-river-and.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl. Raya Namorambe No. 129 Medan Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia?


Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia memang sangat bagus. Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Hotel Deli River and Restaurant Omlandia juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Deli River and Restaurant Omlandia. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia
(c) wikipedia.org


Hotel Deli River and Restaurant Omlandia sendiri beralamat di Jl. Raya Namorambe No. 129. Termasuk dalam kota Medan. Hotel Deli River and Restaurant Omlandia salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Deli River and Restaurant Omlandia. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Deli River and Restaurant Omlandia adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Deli River and Restaurant Omlandia, jam checkout adalah jam 13:00PM. Hotel Deli River and Restaurant Omlandia sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Hotel Deli River and Restaurant Omlandia juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Deli River and Restaurant Omlandia sejumlah 8 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Deli River and Restaurant Omlandia juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Deli River and Restaurant Omlandia mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Deli River and Restaurant Omlandia ditawarkan dengan harga mulai dari 68 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Deli River and Restaurant Omlandia sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 98.672472,3.50221. Untuk lebih detail tentang Hotel Deli River and Restaurant Omlandia berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia

Nama Hotel : Hotel Deli River and Restaurant Omlandia
Alamat Hotel Hotel Deli River and Restaurant Omlandia : Jl. Raya Namorambe No. 129
Kota Hotel Hotel Deli River and Restaurant Omlandia : Medan
Negara Hotel Hotel Deli River and Restaurant Omlandia : Indonesia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Hotel Deli River and Restaurant Omlandia : 98.672472,3.50221
Jam Checkin Hotel Deli River and Restaurant Omlandia :
Jam Checkout Hotel Deli River and Restaurant Omlandia : 13:00PM
Jumlah Kamar Hotel Deli River and Restaurant Omlandia : 8
Harga Menginap Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Mulai : 68 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia

Distance Less is More = 14.6 km

1.5 km - Head northeast
5.4 km - Turn left
0.7 km - Continue onto Jl. Deli Tua - Sibiru-Biru
3.6 km - Turn right onto Jl. Besar Deli Tua/Jl. Deli Tua - Sibiru-Biru
Continue to follow Jl. Besar Deli Tua

2.0 km - Turn left onto Jl. Besar Deli Tua/Jl. Pahlawan Deli Tua- Medan
0.2 km - Turn left onto Jl. Sejarah
0.9 km - Turn right to stay on Jl. Sejarah
0.2 km - Turn left onto Jalan Karya Jaya Ujung/Jl. Besar Namorambe/Jl. Perjuangan
0.2 km - Turn left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Deli River and Restaurant Omlandia Medan Indonesia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-hotel-deli-river-and.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: