Rute Alamat Kiyonami Hotel Shizuoka Japan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kiyonami Hotel Shizuoka Japan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kiyonami-hotel-shizuoka.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kiyonami Hotel Shizuoka Japan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Kiyonami Hotel Shizuoka Japan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kiyonami-hotel-shizuoka.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Kiyonami Hotel Shizuoka Japan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kiyonami-hotel-shizuoka.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Kiyonami Hotel Shizuoka Japan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kiyonami-hotel-shizuoka.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Kiyonami Hotel Shizuoka Japan. Anda sedang mencari hotel di area 3-1-14 Shimizu-ku,Sawazirihigashi Shizuoka Japan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Kiyonami Hotel Shizuoka Japan?


Kiyonami Hotel Shizuoka Japan memang sangat bagus. Kiyonami Hotel Shizuoka Japan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Kiyonami Hotel Shizuoka Japan juga lumayan terjangkau. CS Kiyonami Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Kiyonami Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Kiyonami Hotel Shizuoka Japan
(c) wikipedia.org


Kiyonami Hotel sendiri beralamat di 3-1-14 Shimizu-ku,Sawazirihigashi. Termasuk dalam kota Shizuoka. Kiyonami Hotel salah satu kebanggan negara Japan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Kiyonami Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Kiyonami Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Kiyonami Hotel, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Kiyonami Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Kiyonami Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Kiyonami Hotel sejumlah 34 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Kiyonami Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Kiyonami Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Kiyonami Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 74 USD. Jika Anda ingin menuju ke Kiyonami Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 138.486832,35.020332. Untuk lebih detail tentang Kiyonami Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Kiyonami Hotel Shizuoka Japan

Nama Hotel : Kiyonami Hotel
Alamat Hotel Kiyonami Hotel : 3-1-14 Shimizu-ku,Sawazirihigashi
Kota Hotel Kiyonami Hotel : Shizuoka
Negara Hotel Kiyonami Hotel : Japan
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Kiyonami Hotel : 138.486832,35.020332
Jam Checkin Kiyonami Hotel :
Jam Checkout Kiyonami Hotel : 10:00 AM
Jumlah Kamar Kiyonami Hotel : 34
Harga Menginap Kiyonami Hotel Mulai : 74 USD


Berikut adalah Rute Alamat Kiyonami Hotel Shizuoka Japan

Distance Less is More = 9.7 km

7.4 km - Head northeast on 久能街道/国道150号線
Continue to follow 国道150号線

1.0 km - Continue onto 国道149号線
0.8 km - Slight left at 入船町(交差点)
0.2 km - Turn left
22 m - Turn right
0.2 km - Turn right
38 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Kiyonami Hotel Shizuoka Japan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kiyonami-hotel-shizuoka.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: