Rute Alamat Youyou inn Sanya China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Youyou inn Sanya China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-youyou-inn-sanya-china.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Youyou inn Sanya China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Youyou inn Sanya China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-youyou-inn-sanya-china.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Youyou inn Sanya China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-youyou-inn-sanya-china.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Youyou inn Sanya China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-youyou-inn-sanya-china.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Youyou inn Sanya China. Anda sedang mencari hotel di area sanyabay street tielubei road Sanya China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Youyou inn Sanya China?


Youyou inn Sanya China memang sangat bagus. Youyou inn Sanya China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Youyou inn Sanya China juga lumayan terjangkau. CS Youyou inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Youyou inn. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Youyou inn Sanya China
(c) wikipedia.org


Youyou inn sendiri beralamat di sanyabay street tielubei road. Termasuk dalam kota Sanya. Youyou inn salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Youyou inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Youyou inn adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Youyou inn, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Youyou inn sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Youyou inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Youyou inn sejumlah 35 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Youyou inn juga sangat banyak dengan terbukti Youyou inn mendapatkan penilaian rata-rata 7.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Youyou inn ditawarkan dengan harga mulai dari 41 USD. Jika Anda ingin menuju ke Youyou inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 109.499574,18.255314. Untuk lebih detail tentang Youyou inn berikut info jelasnya.


Detail Info Youyou inn Sanya China

Nama Hotel : Youyou inn
Alamat Hotel Youyou inn : sanyabay street tielubei road
Kota Hotel Youyou inn : Sanya
Negara Hotel Youyou inn : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Youyou inn : 109.499574,18.255314
Jam Checkin Youyou inn : 3:00 PM
Jam Checkout Youyou inn : 12:00 AM
Jumlah Kamar Youyou inn : 35
Harga Menginap Youyou inn Mulai : 41 USD


Berikut adalah Rute Alamat Youyou inn Sanya China

Distance Less is More = 13.2 km

10.3 km - Head northwest
1.0 km - Slight left
0.6 km - Slight right
0.2 km - Slight right onto 光明街
0.5 km - Turn left onto 胜利路
0.6 km - Continue straight onto 铁路通道
51 m - Turn left onto 启德巷
37 m - Continue straight onto 通海四巷
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Youyou inn Sanya China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-youyou-inn-sanya-china.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: