Rute Alamat Abba Hotel Tainan Taiwan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Abba Hotel Tainan Taiwan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-abba-hotel-tainan-taiwan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Abba Hotel Tainan Taiwan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Abba Hotel Tainan Taiwan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-abba-hotel-tainan-taiwan.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Abba Hotel Tainan Taiwan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-abba-hotel-tainan-taiwan.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Abba Hotel Tainan Taiwan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-abba-hotel-tainan-taiwan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Abba Hotel Tainan Taiwan. Anda sedang mencari hotel di area 617, Sec 2, Ta Tung Rd Tainan Taiwan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Abba Hotel Tainan Taiwan?


Abba Hotel Tainan Taiwan memang sangat bagus. Abba Hotel Tainan Taiwan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Abba Hotel Tainan Taiwan juga lumayan terjangkau. CS Abba Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Abba Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Abba Hotel Tainan Taiwan
(c) wikipedia.org


Abba Hotel sendiri beralamat di 617, Sec 2, Ta Tung Rd. Termasuk dalam kota Tainan. Abba Hotel salah satu kebanggan negara Taiwan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Abba Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Abba Hotel adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Abba Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Abba Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Abba Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Abba Hotel sejumlah 63 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Abba Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Abba Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7 dari para penginapnya. Harga menginap di Abba Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 52 USD. Jika Anda ingin menuju ke Abba Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.21608,22.967781. Untuk lebih detail tentang Abba Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Abba Hotel Tainan Taiwan

Nama Hotel : Abba Hotel
Alamat Hotel Abba Hotel : 617, Sec 2, Ta Tung Rd
Kota Hotel Abba Hotel : Tainan
Negara Hotel Abba Hotel : Taiwan
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Abba Hotel : 120.21608,22.967781
Jam Checkin Abba Hotel : 3:00 PM
Jam Checkout Abba Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Abba Hotel : 63
Harga Menginap Abba Hotel Mulai : 52 USD


Berikut adalah Rute Alamat Abba Hotel Tainan Taiwan

Distance Less is More = 12.3 km

0.1 km - Head south
Restricted usage road

0.6 km - Turn left
Restricted usage road

0.3 km - Turn right
0.5 km - Continue straight
2.4 km - Turn left onto 和平路/西部濱海公路/台17線
Continue to follow 和平路

0.4 km - Continue onto 信義路/台17甲線
1.4 km - Turn right onto 中華街/高2-1鄉道
Continue to follow 中華街

6.7 km - Turn left onto 中山路二段/縱貫公路/台1線
Continue to follow 縱貫公路/台1線
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Abba Hotel Tainan Taiwan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-abba-hotel-tainan-taiwan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: