Rute Alamat Longhigh Resort Apartment Sanya China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Longhigh Resort Apartment Sanya China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-longhigh-resort-apartment.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Longhigh Resort Apartment Sanya China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Longhigh Resort Apartment Sanya China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-longhigh-resort-apartment.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Longhigh Resort Apartment Sanya China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-longhigh-resort-apartment.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Longhigh Resort Apartment Sanya China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-longhigh-resort-apartment.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Longhigh Resort Apartment Sanya China. Anda sedang mencari hotel di area Floor 1st of No.5 building,Meli Xin Hai'an community, No.155 Sanya Bay Rd Sanya China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Longhigh Resort Apartment Sanya China?


Longhigh Resort Apartment Sanya China memang sangat bagus. Longhigh Resort Apartment Sanya China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Longhigh Resort Apartment Sanya China juga lumayan terjangkau. CS Longhigh Resort Apartment juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Longhigh Resort Apartment. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Longhigh Resort Apartment Sanya China
(c) wikipedia.org


Longhigh Resort Apartment sendiri beralamat di Floor 1st of No.5 building,Meli Xin Hai'an community, No.155 Sanya Bay Rd. Termasuk dalam kota Sanya. Longhigh Resort Apartment salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Longhigh Resort Apartment. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Longhigh Resort Apartment adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Longhigh Resort Apartment, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Longhigh Resort Apartment sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Longhigh Resort Apartment juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Longhigh Resort Apartment sejumlah 130 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Longhigh Resort Apartment juga sangat banyak dengan terbukti Longhigh Resort Apartment mendapatkan penilaian rata-rata 7.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Longhigh Resort Apartment ditawarkan dengan harga mulai dari 40 USD. Jika Anda ingin menuju ke Longhigh Resort Apartment sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 109.474007,18.277987. Untuk lebih detail tentang Longhigh Resort Apartment berikut info jelasnya.


Detail Info Longhigh Resort Apartment Sanya China

Nama Hotel : Longhigh Resort Apartment
Alamat Hotel Longhigh Resort Apartment : Floor 1st of No.5 building,Meli Xin Hai'an community, No.155 Sanya Bay Rd
Kota Hotel Longhigh Resort Apartment : Sanya
Negara Hotel Longhigh Resort Apartment : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Longhigh Resort Apartment : 109.474007,18.277987
Jam Checkin Longhigh Resort Apartment : 12:00 PM
Jam Checkout Longhigh Resort Apartment : 12:00 PM
Jumlah Kamar Longhigh Resort Apartment : 130
Harga Menginap Longhigh Resort Apartment Mulai : 40 USD


Berikut adalah Rute Alamat Longhigh Resort Apartment Sanya China

Distance Less is More = 14.2 km

7.0 km - Head northwest
1.0 km - Slight left
0.6 km - Slight right
0.2 km - Slight right onto 光明街
0.5 km - Turn left onto 胜利路
1.4 km - Continue straight onto 铁路通道
0.4 km - Turn left onto 迎宾路
2.4 km - Turn right onto 三亚湾路
0.4 km - Turn right
0.4 km - Turn left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Longhigh Resort Apartment Sanya China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-longhigh-resort-apartment.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: