Rute Alamat Linsen Suite Kaohsiung Taiwan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Linsen Suite Kaohsiung Taiwan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-linsen-suite-kaohsiung.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Linsen Suite Kaohsiung Taiwan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Linsen Suite Kaohsiung Taiwan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-linsen-suite-kaohsiung.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Linsen Suite Kaohsiung Taiwan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-linsen-suite-kaohsiung.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Linsen Suite Kaohsiung Taiwan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-linsen-suite-kaohsiung.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Linsen Suite Kaohsiung Taiwan. Anda sedang mencari hotel di area No.84, Linsen 2nd Rd. Kaohsiung Taiwan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Linsen Suite Kaohsiung Taiwan?


Linsen Suite Kaohsiung Taiwan memang sangat bagus. Linsen Suite Kaohsiung Taiwan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Linsen Suite Kaohsiung Taiwan juga lumayan terjangkau. CS Linsen Suite juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Linsen Suite. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Linsen Suite Kaohsiung Taiwan
(c) wikipedia.org


Linsen Suite sendiri beralamat di No.84, Linsen 2nd Rd.. Termasuk dalam kota Kaohsiung. Linsen Suite salah satu kebanggan negara Taiwan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Linsen Suite. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Linsen Suite adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Linsen Suite, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Linsen Suite sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Linsen Suite juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Linsen Suite sejumlah 42 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Linsen Suite juga sangat banyak dengan terbukti Linsen Suite mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Linsen Suite ditawarkan dengan harga mulai dari 45 USD. Jika Anda ingin menuju ke Linsen Suite sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.30719,22.618958. Untuk lebih detail tentang Linsen Suite berikut info jelasnya.


Detail Info Linsen Suite Kaohsiung Taiwan

Nama Hotel : Linsen Suite
Alamat Hotel Linsen Suite : No.84, Linsen 2nd Rd.
Kota Hotel Linsen Suite : Kaohsiung
Negara Hotel Linsen Suite : Taiwan
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Linsen Suite : 120.30719,22.618958
Jam Checkin Linsen Suite : 3:00 PM
Jam Checkout Linsen Suite : 12:00 PM
Jumlah Kamar Linsen Suite : 42
Harga Menginap Linsen Suite Mulai : 45 USD


Berikut adalah Rute Alamat Linsen Suite Kaohsiung Taiwan

Distance Less is More = 17.6 km

0.5 km - Head east
Restricted usage road

0.2 km - Turn right
Restricted usage road

0.4 km - Turn left
Partial restricted usage road
Go through 1 roundabout

1.1 km - Turn right onto 南星路
1.0 km - Turn left onto 中林路
1.1 km - Continue straight to stay on 中林路
0.4 km - Continue straight to stay on 中林路
0.9 km - Continue straight to stay on 中林路
1.7 km - Turn left onto 沿海二路/西部濱海公路/台17線
2.2 km - Continue straight to stay on 沿海二路/西部濱海公路/台17線
Continue to follow 西部濱海公路/台17線

2.8 km - Continue straight onto 沿海一路/西部濱海公路/台17線
Continue to follow 西部濱海公路/台17線

1.7 km - Keep left to continue on 中山四路/西部濱海公路/台17線
0.7 km - Keep left to continue on 中山三路/中山凱旋陸橋/中山四路/西部濱海公路/台17線
Continue to follow 中山三路/中山四路/西部濱海公路/台17線

0.8 km - Keep right to continue on 中山三路
1.6 km - Keep left to continue on 中山三路/西部濱海公路/台17線
Continue to follow 西部濱海公路/台17線

0.4 km - Turn right onto 四維三路
77 m - Turn left onto 林森二路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Linsen Suite Kaohsiung Taiwan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-linsen-suite-kaohsiung.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: