Rute Alamat Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-kokomos-hotel-restaurant.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-kokomos-hotel-restaurant.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-kokomos-hotel-restaurant.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-kokomos-hotel-restaurant.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines. Anda sedang mencari hotel di area corner A.Santos Street, Fields Avenue, Balibago Angeles / Clark Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines?


Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines memang sangat bagus. Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines juga lumayan terjangkau. CS Kokomos Hotel & Restaurant juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Kokomos Hotel & Restaurant. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines
(c) wikipedia.org


Kokomos Hotel & Restaurant sendiri beralamat di corner A.Santos Street, Fields Avenue, Balibago. Termasuk dalam kota Angeles / Clark. Kokomos Hotel & Restaurant salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Kokomos Hotel & Restaurant. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Kokomos Hotel & Restaurant adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Kokomos Hotel & Restaurant, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Kokomos Hotel & Restaurant sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Kokomos Hotel & Restaurant juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Kokomos Hotel & Restaurant sejumlah 15 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Kokomos Hotel & Restaurant juga sangat banyak dengan terbukti Kokomos Hotel & Restaurant mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Kokomos Hotel & Restaurant ditawarkan dengan harga mulai dari 51 USD. Jika Anda ingin menuju ke Kokomos Hotel & Restaurant sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.587304,15.16721. Untuk lebih detail tentang Kokomos Hotel & Restaurant berikut info jelasnya.


Detail Info Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines

Nama Hotel : Kokomos Hotel & Restaurant
Alamat Hotel Kokomos Hotel & Restaurant : corner A.Santos Street, Fields Avenue, Balibago
Kota Hotel Kokomos Hotel & Restaurant : Angeles / Clark
Negara Hotel Kokomos Hotel & Restaurant : Philippines
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Kokomos Hotel & Restaurant : 120.587304,15.16721
Jam Checkin Kokomos Hotel & Restaurant :
Jam Checkout Kokomos Hotel & Restaurant : 12:00 PM
Jumlah Kamar Kokomos Hotel & Restaurant : 15
Harga Menginap Kokomos Hotel & Restaurant Mulai : 51 USD


Berikut adalah Rute Alamat Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines

Distance Less is More = 75.3 km

0.9 km - Head west toward National Rd/National Road
3.4 km - Turn right onto National Rd/National Road
Continue to follow National Rd

0.3 km - National Rd turns right and becomes Camacho St
0.8 km - Continue onto Don Manuel Banzon Avenue
0.4 km - Continue onto National Rd
2.3 km - Turn left onto Enrique Garcia Senior Ave
18.9 km - Turn right onto Bataan Provincial Hwy/Roman Superhighway
1.8 km - Turn left onto Dinalupihan Exit
Partial toll road

42.1 km - Keep right at the fork, follow signs for Clark/Manila/Tarlac and merge onto N Luzon W Expy/Subic - Clark - Tarlac Expy
Toll road

0.6 km - Take exit 149 toward Clark South
Toll road

0.5 km - Turn right onto DMIA Gateway
1.7 km - Turn right onto Manila Gateway/NAIA Gateway
1.4 km - Turn left onto Manuel A. Roxas Hwy
62 m - Turn right toward Fields Ave
0.3 km - Turn left onto Fields Ave
13 m - Turn right onto A Santos Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Kokomos Hotel & Restaurant Angeles / Clark Philippines dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-kokomos-hotel-restaurant.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: