Rute Alamat Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-langkawi-lagoon-sea-village.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-langkawi-lagoon-sea-village.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-langkawi-lagoon-sea-village.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-langkawi-lagoon-sea-village.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area Lot 78 Jalan Kuala Muda Langkawi Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia?


Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia memang sangat bagus. Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Langkawi Lagoon Sea Village juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Langkawi Lagoon Sea Village. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia
(c) wikipedia.org


Langkawi Lagoon Sea Village sendiri beralamat di Lot 78 Jalan Kuala Muda. Termasuk dalam kota Langkawi. Langkawi Lagoon Sea Village salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Langkawi Lagoon Sea Village. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Langkawi Lagoon Sea Village adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Langkawi Lagoon Sea Village, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Langkawi Lagoon Sea Village sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Langkawi Lagoon Sea Village juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Langkawi Lagoon Sea Village sejumlah 156 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Langkawi Lagoon Sea Village juga sangat banyak dengan terbukti Langkawi Lagoon Sea Village mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Langkawi Lagoon Sea Village ditawarkan dengan harga mulai dari 219 USD. Jika Anda ingin menuju ke Langkawi Lagoon Sea Village sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 99.718697,6.352583. Untuk lebih detail tentang Langkawi Lagoon Sea Village berikut info jelasnya.


Detail Info Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia

Nama Hotel : Langkawi Lagoon Sea Village
Alamat Hotel Langkawi Lagoon Sea Village : Lot 78 Jalan Kuala Muda
Kota Hotel Langkawi Lagoon Sea Village : Langkawi
Negara Hotel Langkawi Lagoon Sea Village : Malaysia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Langkawi Lagoon Sea Village : 99.718697,6.352583
Jam Checkin Langkawi Lagoon Sea Village : 3:00 PM
Jam Checkout Langkawi Lagoon Sea Village : 12:00 PM
Jumlah Kamar Langkawi Lagoon Sea Village : 156
Harga Menginap Langkawi Lagoon Sea Village Mulai : 219 USD


Berikut adalah Rute Alamat Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia

Distance Less is More = 14.8 km

3.1 km - Head northeast on Jl. Teluk Baru
Partial restricted usage road

1.9 km - Turn right onto Jalan Pantai Tengah/Route 117
0.3 km - Turn left onto Jalan Kedawang/Route 116
1.9 km - Turn left onto Jalan Bohor Tempoyak/Route 154
7.3 km - Turn right onto Jalan Kuala Muda/Route 115
0.2 km - Slight left
83 m - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Langkawi Lagoon Sea Village Langkawi Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-langkawi-lagoon-sea-village.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: