Rute Alamat Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-cinta-sayang-resort-sungai.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-cinta-sayang-resort-sungai.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-cinta-sayang-resort-sungai.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-cinta-sayang-resort-sungai.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area Persiaran Cinta Sayang, Cinta Sayang Golf & Country Resort Sungai Petani Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia?


Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia memang sangat bagus. Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Cinta Sayang Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Cinta Sayang Resort. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia
(c) wikipedia.org


Cinta Sayang Resort sendiri beralamat di Persiaran Cinta Sayang, Cinta Sayang Golf & Country Resort. Termasuk dalam kota Sungai Petani. Cinta Sayang Resort salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Cinta Sayang Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Cinta Sayang Resort adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Cinta Sayang Resort, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Cinta Sayang Resort sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Cinta Sayang Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Cinta Sayang Resort sejumlah 210 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Cinta Sayang Resort juga sangat banyak dengan terbukti Cinta Sayang Resort mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Cinta Sayang Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 69 USD. Jika Anda ingin menuju ke Cinta Sayang Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 100.516148,5.661939. Untuk lebih detail tentang Cinta Sayang Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia

Nama Hotel : Cinta Sayang Resort
Alamat Hotel Cinta Sayang Resort : Persiaran Cinta Sayang, Cinta Sayang Golf & Country Resort
Kota Hotel Cinta Sayang Resort : Sungai Petani
Negara Hotel Cinta Sayang Resort : Malaysia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Cinta Sayang Resort : 100.516148,5.661939
Jam Checkin Cinta Sayang Resort : 2:00 PM
Jam Checkout Cinta Sayang Resort : 12:00 PM
Jumlah Kamar Cinta Sayang Resort : 210
Harga Menginap Cinta Sayang Resort Mulai : 69 USD


Berikut adalah Rute Alamat Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia

Distance Less is More = 78.7 km

0.6 km - Head west on Jalan Sungai Kechil/P146 toward P144
0.6 km - Turn left onto P144
3.8 km - Turn right onto P146
1.5 km - Merge onto Route 1
0.7 km - Turn right onto the ramp to Lebuhraya Utara - Selatan/AH2/E1
Partial toll road

64.1 km - Keep left at the fork, follow signs for Alor Setar/Pulau Pinang and merge onto Lebuhraya Utara - Selatan/AH2/E1
Partial toll road

0.8 km - Take exit 170-Sg. Petani (U) toward Sg. Petani/Merbok/Kuala Ketil
Toll road

0.3 km - Continue onto Jln Lencongan Barat/Route 257
0.8 km - Turn left onto Jalan Badlishah/Route 1
2.4 km - Turn left onto Jalan Lencongan Timur
1.7 km - Turn right at Persiaran Amanjaya 5
0.2 km - Turn right onto Persiaran Cinta Sayang
1.2 km - Turn left
0.1 km - Turn right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Cinta Sayang Resort Sungai Petani Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-cinta-sayang-resort-sungai.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: