Rute Alamat Sky Residences Sungai Petani Malaysia

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sky Residences Sungai Petani Malaysia yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sky-residences-sungai.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sky Residences Sungai Petani Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Sky Residences Sungai Petani Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sky-residences-sungai.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Sky Residences Sungai Petani Malaysia di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sky-residences-sungai.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sky Residences Sungai Petani Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sky-residences-sungai.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sky Residences Sungai Petani Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area Persiaran Cinta Sayang, Cinta Sayang Golf & Country Resort Sungai Petani Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sky Residences Sungai Petani Malaysia?


Sky Residences Sungai Petani Malaysia memang sangat bagus. Sky Residences Sungai Petani Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sky Residences Sungai Petani Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Sky Residences juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sky Residences. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Sky Residences Sungai Petani Malaysia
(c) wikipedia.org


Sky Residences sendiri beralamat di Persiaran Cinta Sayang, Cinta Sayang Golf & Country Resort. Termasuk dalam kota Sungai Petani. Sky Residences salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sky Residences. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sky Residences adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sky Residences, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Sky Residences sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Sky Residences juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sky Residences sejumlah 88 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sky Residences juga sangat banyak dengan terbukti Sky Residences mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Sky Residences ditawarkan dengan harga mulai dari 107 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sky Residences sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 100.519581,5.658352. Untuk lebih detail tentang Sky Residences berikut info jelasnya.


Detail Info Sky Residences Sungai Petani Malaysia

Nama Hotel : Sky Residences
Alamat Hotel Sky Residences : Persiaran Cinta Sayang, Cinta Sayang Golf & Country Resort
Kota Hotel Sky Residences : Sungai Petani
Negara Hotel Sky Residences : Malaysia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Sky Residences : 100.519581,5.658352
Jam Checkin Sky Residences : 2:00 PM
Jam Checkout Sky Residences : 12:00 PM
Jumlah Kamar Sky Residences : 88
Harga Menginap Sky Residences Mulai : 107 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sky Residences Sungai Petani Malaysia

Distance Less is More = 78.6 km

0.3 km - Head northeast toward Jalan Sungai Kechil/P146
1.3 km - Turn left onto Jalan Sungai Kechil/P146
0.6 km - Turn left onto P144
3.8 km - Turn right onto P146
1.5 km - Merge onto Route 1
0.7 km - Turn right onto the ramp to Lebuhraya Utara - Selatan/AH2/E1
Partial toll road

64.1 km - Keep left at the fork, follow signs for Alor Setar/Pulau Pinang and merge onto Lebuhraya Utara - Selatan/AH2/E1
Partial toll road

0.8 km - Take exit 170-Sg. Petani (U) toward Sg. Petani/Merbok/Kuala Ketil
Toll road

0.3 km - Continue onto Jln Lencongan Barat/Route 257
0.8 km - Turn left onto Jalan Badlishah/Route 1
2.4 km - Turn left onto Jalan Lencongan Timur
1.7 km - Turn right at Persiaran Amanjaya 5
0.4 km - Turn right onto Persiaran Cinta Sayang
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sky Residences Sungai Petani Malaysia dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sky-residences-sungai.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: