Rute Alamat Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-yancheng-ying-bin-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-yancheng-ying-bin-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-yancheng-ying-bin-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-yancheng-ying-bin-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China. Anda sedang mencari hotel di area No1 Tian shan Road Yancheng China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China?


Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China memang sangat bagus. Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China juga lumayan terjangkau. CS Yancheng Ying Bin Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Yancheng Ying Bin Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China
(c) wikipedia.org


Yancheng Ying Bin Hotel sendiri beralamat di No1 Tian shan Road. Termasuk dalam kota Yancheng. Yancheng Ying Bin Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Yancheng Ying Bin Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Yancheng Ying Bin Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Yancheng Ying Bin Hotel, jam checkout adalah jam . Yancheng Ying Bin Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Yancheng Ying Bin Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Yancheng Ying Bin Hotel sejumlah 353 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Yancheng Ying Bin Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Yancheng Ying Bin Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Yancheng Ying Bin Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 84 USD. Jika Anda ingin menuju ke Yancheng Ying Bin Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.16777,33.365662. Untuk lebih detail tentang Yancheng Ying Bin Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China

Nama Hotel : Yancheng Ying Bin Hotel
Alamat Hotel Yancheng Ying Bin Hotel : No1 Tian shan Road
Kota Hotel Yancheng Ying Bin Hotel : Yancheng
Negara Hotel Yancheng Ying Bin Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Yancheng Ying Bin Hotel : 120.16777,33.365662
Jam Checkin Yancheng Ying Bin Hotel :
Jam Checkout Yancheng Ying Bin Hotel :
Jumlah Kamar Yancheng Ying Bin Hotel : 353
Harga Menginap Yancheng Ying Bin Hotel Mulai : 84 USD


Berikut adalah Rute Alamat Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China

Distance Less is More = 72.9 km

0.7 km - Head west on 三联公路 toward 陶南路
0.3 km - Turn right onto 陶庄线
3.1 km - Turn right onto 新张线
0.3 km - Turn left to stay on 新张线
5.5 km - Turn left at the 1st cross street onto 333省道/S333
5.8 km - Keep right to stay on 333省道/S333
0.5 km - Turn left onto the ramp to S29盐靖高速/S29
Partial toll road

47.1 km - Keep left at the fork and merge onto S29盐靖高速/S29
Toll road

1.0 km - Take the exit toward 229省道/世纪大道/S229
Partial toll road

7.9 km - Keep right at the fork and merge onto 229省道/世纪大道/S229
0.7 km - Turn left onto 开放大道
0.2 km - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Yancheng Ying Bin Hotel Yancheng China dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-yancheng-ying-bin-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: