Rute Alamat Zenda Suites Tainan Taiwan

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Zenda Suites Tainan Taiwan yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-zenda-suites-tainan-taiwan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Zenda Suites Tainan Taiwan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Zenda Suites Tainan Taiwan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-zenda-suites-tainan-taiwan.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Zenda Suites Tainan Taiwan di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-zenda-suites-tainan-taiwan.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Zenda Suites Tainan Taiwan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-zenda-suites-tainan-taiwan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Zenda Suites Tainan Taiwan. Anda sedang mencari hotel di area No.2, Dasyue Rd. Tainan Taiwan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Zenda Suites Tainan Taiwan?


Zenda Suites Tainan Taiwan memang sangat bagus. Zenda Suites Tainan Taiwan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Zenda Suites Tainan Taiwan juga lumayan terjangkau. CS Zenda Suites juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Zenda Suites. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Zenda Suites Tainan Taiwan
(c) wikipedia.org


Zenda Suites sendiri beralamat di No.2, Dasyue Rd.. Termasuk dalam kota Tainan. Zenda Suites salah satu kebanggan negara Taiwan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Zenda Suites. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Zenda Suites adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Zenda Suites, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Zenda Suites sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Zenda Suites juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Zenda Suites sejumlah 90 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Zenda Suites juga sangat banyak dengan terbukti Zenda Suites mendapatkan penilaian rata-rata 8.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Zenda Suites ditawarkan dengan harga mulai dari 134 USD. Jika Anda ingin menuju ke Zenda Suites sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.218506,22.996075. Untuk lebih detail tentang Zenda Suites berikut info jelasnya.


Detail Info Zenda Suites Tainan Taiwan

Nama Hotel : Zenda Suites
Alamat Hotel Zenda Suites : No.2, Dasyue Rd.
Kota Hotel Zenda Suites : Tainan
Negara Hotel Zenda Suites : Taiwan
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Zenda Suites : 120.218506,22.996075
Jam Checkin Zenda Suites : 3:00 PM
Jam Checkout Zenda Suites : 12:00 PM
Jumlah Kamar Zenda Suites : 90
Harga Menginap Zenda Suites Mulai : 134 USD


Berikut adalah Rute Alamat Zenda Suites Tainan Taiwan

Distance Less is More = 12.9 km

0.3 km - Head northwest on 信義路67巷
0.1 km - Turn right toward 信義路167巷/高4鄉道
13 m - Turn left onto 信義路167巷/高4鄉道
0.7 km - Turn right at the 1st cross street
0.4 km - Turn right onto 湖中路
0.6 km - Turn left onto 中華街
7.2 km - Turn left onto 中山路二段/縱貫公路/台1線
Continue to follow 縱貫公路/台1線

0.1 km - Continue straight onto 大同路二段
0.3 km - Turn right onto 榮譽街
0.8 km - Turn left onto 榮譽街84巷
0.8 km - Continue onto 林森路一段
0.3 km - Slight right onto 前鋒路
0.5 km - Turn right onto 青年路
0.6 km - Turn left onto 勝利路
37 m - Turn right onto 大學路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Zenda Suites Tainan Taiwan dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-zenda-suites-tainan-taiwan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: