Rute Alamat Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand

Hallo Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand yang berada di alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sabai-inn-patong-phuket.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sabai-inn-patong-phuket.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand di alamat url https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sabai-inn-patong-phuket.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sabai-inn-patong-phuket.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 182/9 Phangmuang Sai Khor Rd., Patong Kathu Phuket 83150 Phuket Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand?


Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand memang sangat bagus. Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand juga lumayan terjangkau. CS Sabai Inn Patong Phuket juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sabai Inn Patong Phuket. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand
(c) wikipedia.org


Sabai Inn Patong Phuket sendiri beralamat di 182/9 Phangmuang Sai Khor Rd., Patong Kathu Phuket 83150. Termasuk dalam kota Phuket. Sabai Inn Patong Phuket salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sabai Inn Patong Phuket. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sabai Inn Patong Phuket adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sabai Inn Patong Phuket, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Sabai Inn Patong Phuket sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Sabai Inn Patong Phuket juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sabai Inn Patong Phuket sejumlah 15 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sabai Inn Patong Phuket juga sangat banyak dengan terbukti Sabai Inn Patong Phuket mendapatkan penilaian rata-rata 6.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Sabai Inn Patong Phuket ditawarkan dengan harga mulai dari 62 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sabai Inn Patong Phuket sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 98.299847,7.88777. Untuk lebih detail tentang Sabai Inn Patong Phuket berikut info jelasnya.


Detail Info Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand

Nama Hotel : Sabai Inn Patong Phuket
Alamat Hotel Sabai Inn Patong Phuket : 182/9 Phangmuang Sai Khor Rd., Patong Kathu Phuket 83150
Kota Hotel Sabai Inn Patong Phuket : Phuket
Negara Hotel Sabai Inn Patong Phuket : Thailand
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Sabai Inn Patong Phuket : 98.299847,7.88777
Jam Checkin Sabai Inn Patong Phuket :
Jam Checkout Sabai Inn Patong Phuket : 12:00 AM
Jumlah Kamar Sabai Inn Patong Phuket : 15
Harga Menginap Sabai Inn Patong Phuket Mulai : 62 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand

Distance Less is More = 14.6 km

0.1 km - Head northwest toward ซอย แหลมมุมนอก
1.0 km - Turn right at ซอย แหลมมุมนอก
3.3 km - Turn left onto Route 4233
3.9 km - Turn left to stay on Route 4233
5.3 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Route 4233
1.0 km - Continue straight onto ถนน พระเมตตา/ภก.4055
Continue to follow ภก.4055
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat Nguyên đã viết (Vietnam)(https://objekwisatawebidku.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sabai Inn Patong Phuket Phuket Thailand dengan alamat URL https://objekwisatawebidku.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sabai-inn-patong-phuket.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: